Korean’s Girls Hairstyle…

Standard

huaa annyeong,maaf nih post gaje alias bukan FanFict *plakk

ini postingannya mengenai Hairstyle rambut cewe-cewe Korea yang menurut saya pribadi itu bagus banget ^_^ saya kepengeeeeen banget gonta-ganti rambut kek mereka ini. *lu kira artis *? huahahahahhaha *plakk

huehehehehe enjoy,walau gak komen makasih mau baca :*

Ini Hairstyle YoonA SNSD waktu MV Chocolate Love buat Ponsel LG. huaaaa ini nyari hairstyle-nya susah banget buat nyari fotonya *lebe~ dan akhirnya ketemu juga! *jingkrak”
nih hairstylenya keren deh,saya gatau apa namanya yang jelas ini keknya Bob gitu yak? huahahaha *sotoy =.=

nah ini hairstyle YoonA lagi! kkkkkk~ ini hairstylenya waktu dia di MV Genie ๐Ÿ™‚ keren yah? aku beneran suka rambut pendek yang dipake oleh YoonA eonni… huahahhaaha *miris… pengen banget deh! ><

Ini rambut pendek-nya Taeyeon SNSD… hee cantik yah? potongannya juga keren >< tapi… aku rasa aku gak cocok makenya *? *siapa juga nanya? *plakkk!!!! =.=
huahahahaha

nah kalo yang ini hairstyle Taeyeon eonni waktu di Run Devil Run versi Jepang! jujur! sukaaa banget ma nih rambut! beneran simple tapi cantik! aigo… kapan yah bisa gitu? *plakk XD
huahahahahahaha

nah,ini hairstyle Tiffany… wahahaha rambut ini keren banget! sempet kepikiran mau potong gini,eeeh gak jadi deh =.= soalnya rambut saya udah mulai panjang =.= *gak penting~

dah ah~ TBC dulu yak,ntar saya buat jg yang versi cowonya ๐Ÿ™‚

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '์•ˆ๋‹ˆ์‹ธ' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and Sโ™ฅNE. want to know more about me? LOL ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

3 responses »

  1. huaahhh..aq jg plng suka nyari n liat hairstyle rmbut2 mrka..trus bju2 mrka lucu2,manis..make up’y jg gk tebel2 tp tipis jd kliatan natural..

Leave a comment