My Step Sister (FF NC21+ Prolog) ‘Project’ (NO NC)

Standard

Title: My Step Sister

Author: U-Know lah~ haha *plakk*

Genre: Romance, No NC

Cast: Choi Minho as Himself

Lee Hyona as YOU (readers)

Summary: bagaimanapun caranya aku akan berusaha memilikimu, meskipun kau tak menginginkanku di dalam hidupmu

A/N: ini fanfict saya iseng buat… lagi kumat yadong… *plakk*

udahlah, I don’t care ma siders… biarin dah~ tanggung resikonya~

Lee Hyona’s Part

Aku,Lee Hyona… 19 tahun,mahasiswa di universitas Konkuk study Art dan Film. aku tinggal bersama seorang Ibu, Ayah tiri dan seorang Kakak tiri. yah,ibuku Kwon Eunsoo. adalah seorang Janda sejak umurku 5 tahun. ayahku meninggalkan kami demi seorang wanita bernama Im Hyo Hee (maaf kalo ada yang nama Korea nya sama,tapi ini hanya fiksi dan saya beneran ga tahu ^^). sial sekali! kenapa coba namaku bisa hampir sama dengan wanita itu.

Pada saat usiaku 16 tahun,Ibuku akhirnya menikah dengan seorang Namja Pengusaha yang juga duda. berbeda dengan ibuku,ia ditinggalkan istri-nya karena meninggal saat melahirkan anak keduanya. yang parahnya anak-nya pun ikut meninggal. jadi ia hanya memiliki seorang putra yang merupakan anak pertamanya.

Namanya Choi Minseok (author ga ada inspirasi lagi,jadi pake nama hyung nya Minho). seorang Namja yang sudah menjadi sosok ayah bagiku selama 3 tahun terakhir. walaupun baru 3 tahun,tapi aku sangat nyaman. aku benar-benar diperlakukan layaknya anak sendiri.

Namun,kebahagiaanku itu musnah sudah! ya! musnah ketika seorang Namja bernama Choi Minho,tepatnya anak kandung dari Choi Minseok ahjussi masuk ke dalam lingkungan kami. ia baru 3 bulan yang lalu pindah dari Incheon ke Seoul. dan parahnya! kami satu universitas! aishh! Lee Hyona~ sial sekali nasibmu TT__TT

Mungkin tidak ada hak sekali bagi diriku untuk melarang nya. apalagi ia anak kandung dari Minseok ahjussi. namun, ia itu sangat menyebalkan~ ia selalu bersikap dingin dan ketus padaku~ memangnya apa salahku? bertemu saja baru kali ini? ia selalu bersikap manis padaku di depan Minseok Ahjussi dan Ibuku. tapi,jika dibelakang mereka ia selalu memojokkanku! Choi Minho sial~!

Choi Minho’s Part

Choi Minho Imnida, 21 tahun. aku sekarang kuliah di universitas Konkuk jurusan Art dan Film. aku adalah seorang anak tunggal. namun aku juga mempunyai seorang adik. bagaimana bisa? tentu nya adik tiri. namanya, Lee Hyona.

yah, ayahku menikah lagi disaat usiaku 18 tahun.

Ibuku, meninggal di saat usiaku 7 tahun akibat melahirkan adikku. dan parahnya adikku juga tidak selamat. selama itu ayah bekerja sendiri untuk menghidupiku. ia berusaha menjadi ayah dan juga ibu bagiku. saat ia mengajakku pindah ke Seoul, aku tidak mau. aku lebih memilih tinggal di Incheon bersama Halmoni.

dan, Pada saat usiaku 21 tahun, atau tepatnya 3 bulan yang lalu. aku memilih pindah ke Seoul. yeah, kini aku tinggal bersama seorang Ibu tiri dan anak gadisnya yang lebih muda dariku. entahlah, tapi kami selalu bertengkar. menurutku ia itu terlalu cengeng, menyebalkan dan kekanakan. aku tidak suka itu.

Namanya Lee Hyona. mm,cukup cantik untuk seorang gadis Korea tanpa Operasi plastik seperti kebanyakan gadis Korea lainnya. kulitnya sedikit gelap, membuatnya jadi perhatian setiap di jalanan.

(N.B: kalo di Korea dan Jepang, kalo ada cewe atau cowo yang kulitnya agak gelap itu dianggap seksi dan menarik. tapi ga item banget. contoh: Yuri SNSD)

satu lagi, ia itu cerewet sekali. aku paling tidak suka jika bertemu orang yang heboh seperti dia. ingin sekali rasanya mulutnya itu kusumpal. ia itu terlalu lemah. apa-apa minta tolong padaku. yeah, mungkin aku yang terlalu sadis dan galak padanya. namun itu pantas buat gadis cengeng seperti dia. aku pikir aku tidak akan pernah bisa menyatu bersamanya.

Namun, semua itu berubah… yeah, berubah saat kejadian itu.

TBC

nah readers, maaf kalo prolognya kependekan. namanya juga prolog. *plakk

kira-kira lanjutin gak? saya juga mau minta pendapat. dibuat oneshoot atau twoshoot?

mohon sarannya. saya gak terima cuma komen “bagus, bla, bla, bla…” kalo ada yang gitu maaf aja. part selanjutnya gak akan aku tag lagi.

Gomawo ^^~

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

10 responses »

  1. Eeehhh … Apa’an tuh ? Masa hyona gak suka satu kampus sama minho ? Aku ja pengen banget -____-

    kejadian apa? Kejadian apa tuh unnie? *penasaran tingkat dewa*

    kalo saran aku dibikin 2shoot aja eonn^^

  2. Hooo…kejadian ap it eon?
    Hyuna emng g ska sma Minho gra” minho ska mojokin dy ya? smpe” g ska klo hrs 1 unversitas…klo q jdi Hyuna bkl q manfaatin tu Minho soal.a dy kkq..walaupun kk tiri
    Minho..knpa kau memojokan ademu diri?? walapun klian adek tiri hrus akur dong..kasian tu ade lo~
    Hahaha

    Lanjud eon…

  3. hyahhh~
    dibikin 2shoot aja !
    wuahh .. itu keanya bakal jadi perang dunia ke tujuh itu antara hyona nd minho !
    tapi apa yg ngebikin minho ngrubah fikirannya yg semula gg akan isa bersatu dgn hyona ?

  4. emang ada kejadian apa antara minho dan hyona?
    hmmm… penasaran. kekeke 🙂
    dibuat part aja biar panjang. hehehe 😛
    tapi, pilihannya cuma ada oneshoot sama twoshoot jadi twoshoot aja deh *dasarplinplan*
    kasian ya minhonya udah eomma nya meninggal adeknya juga gak selamat. yang sabar ya minho 🙂
    ditunggu lanjutannya^^

Leave a comment